-->

3 Hari Hanyut di Sungai Bingei, Tim SAR Temukan Jenazah Remaja Pria

Rabu, 18 Agustus 2021 / 01.49

Tim SAR saat melakukan pencarian terhadap korban hanyut di Sungai Bingei, Langkat.

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Setelah dua hari berlalu pencarian seorang pemuda yang hanyut di sungai Bingei tidak membuahkan hasil, Selasa pagi (17/8/2021), Tim SAR gabungan yang terdiri dari Rescuer Basarnas Medan, BPBD Langkat, BPBD Binjai, Potensi SAR MTA, Polsek selesai dan Koramil kembali melanjutkan pencarian.

Menggunakan alut Perahu LCR dan Perahu Rafting milik Basarnas Medan serta Perahu Fiber milik BPBD tim kembali memulai pencarian dari lokasi awal korban hanyut, hingga akhirnya sekitar pukul 10.55 wib, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berjarak sekitar 1 KM dari lokasi awal korban hanyut.

Korban selanjutnya langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka.

Diketahui kronologis kejadian bermula pada Minggu,15 Agustus 2021 sekitar pukul 14.00 wib, korban an. M. Riski Setia Ramadhan (16) warga Pasar 1V Tandem Kab. Deli Serdang bersama 3 orang rekannya datang ke lokasi tersebut dengan tujuan mandi-mandi di sungai, tepatnya di Sungai Bingei Desa Tanjung Merahe,Kabupaten Langkat.

Setelah beristirahat makan siang korban bersama rekannya kembali melanjutkan bermain air di sungai, namun naas saat keempat pemuda itu akan menyebrang sungai, diduga kehabisan tenaga korban tidak sanggup menyeberang sungai hingga akhirnya terbawa arus sungai yg pada saat kejadian cukup deras, seketika korban hilang kedalam sungai.

Isak tangis keluarga mewarnai serah terima korban dan langsung dibawa menggunakan ambulance menuju rumah duka, selanjutnya operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. (sb)

Komentar Anda

Terkini