-->

Bela istri Muda, Anak dan Menantu Nyaris Tewas Ditikam Ayah

Rabu, 08 September 2021 / 06.48

Ilustrasi.

TOBA, KLIKMETRO.COM - Gara-gara cekcok dengan istri keduanya, Jonny Hutapea (56) nyaris menghabisi nyawa putri dan menantunya di Dusun III Lumban Dolok, Desa Pardomuan Nauli, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Selasa (7/9/2021).

Peristiwa ini berawal ketika dia mendengar putrinya Denni Hutapea (30) cekcok dengan istri keduanya. Dia pun kesal dan membawa pisau untuk menyerang sang putri.

Mengetahui hal ini suami Denni  Hutapea, Hendra Simanullang (35) datang untuk menolong. Namun Jonny Hutapea sudah kalap dan menikam Hendra Simanullang hingga nyaris tewas.

Usai nyaris membunuh putri dan menantunya, Jonny pun nekat melukai dirinya. Namun langsung diketahui masyarakat dan dibawa ke rumah sakit bersama putri dan menantunya.

Kepala Desa Pardomuan Nauli Muktar Hutahean menyampaikan bahwa pihaknya mengetahui informasi tersebut setelah ada laporan dari masyarakat sekitar.

Menurutnya, percekcokan kedua keluarga ini sudah kerap terjadi setelah Jonny Hutapea menikah kedua kalinya.

“Korbannya Hendra Simanullang (35) dan Denni Hutapea (30). Setelah menikah orangtua si Denni Hutapea ini atau Jonny Hutapea ini, hubungan antara keluarga mereka tidak harmonis lagi,” ujar Kepala Desa Pardomuan Nauli Muktar Hutahean saat disambangi di Kantor Kepala Desa Pardomuan Nauli pada Selasa (7/9/2021).

Ia juga menjelaskan bahwa keseharian Jonny Hutapea dan istrinya adalah petani. Mereka juga masuk sebagai penerima manfaat dari pemerintah dalam program keluarga harapan.

“Ekonomi si pembunuh ini, dia penerima PKH dan korban ini adalah penerima BLT di desa ini,” sambungnya.

Sementara, korban memiliki keseharian sebagai petani dan harus mengolah lahan orang lain sebab mereka tidak memiliki lahan pribadi.

“Kalau pekerjaan sehari-hari pelaku ini adalah petani dan pengambil tuak dari aren.  Kalau Simanullang ini, pekerjaannya juga petani begitu juga dengan istrinya. Karena sawah mereka tidak ada, mereka mengolah sawah orang lain,” terangnya.

Di lokasi, terlihat rumah pelaku dan korban bertetangga. Jarak antara lokasi Jonny Hutapea ditemukan tergeletak setelah mencoba bunuh diri berada sekitar 50 meter dari rumah tersebut.

Beberapa warga sekitar berkumpul di seputaran rumah tersebut setelah kejadian nahas terjadi. Hingga saat ini, kejadian tersebut masih ditangani pihak kepolisian.

Rumah korban dan pelaku terlihat kosong. Korban kini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Porsea.

Sementara pelaku kini dirawat di Rumah Sakit HKBP Balige.(tc)

Komentar Anda

Terkini