-->

Belum Sempat Nyabu, Driver Ojol Ketangkul Tekab Medan Baru

Kamis, 02 September 2021 / 17.38

Tersangka narkoba diamankan petugas Polsek Medan Baru.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Petugas Polsek Medan Baru mengamankan seorang pelaku narkoba bernama Prenovetif Bulolo (36), driver ojek online (ojol) yang menetap di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Padang Hulu, Kecamatan Medan Kota. Dari pria ini, petugas menemukan 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu.

Berdasar informasi yang diperoleh di kepolisian, Bulolo ditangkap di Jalan Menteng VII, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Selasa (10/8/2021) lalu, sekira pukul 11.00 wib. 

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba. Informasi itu pun ditindaklanjuti petugas dengan mendatangi lokasi. 

''Kami mengamankan seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan. Saat diamankan, pria itu sempat membuang benda. Lalu kami menyuruhnya mengambil benda itu yang ternyata bungkusan plastik berisi sabu,"kata Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku sabu tersebut miliknya yang dibeli di Jalan Jermal XIV seharga Rp 50.000,-. "Pengakuan pelaku, sabu itu akan digunakannya sendiri. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan,"pungkas Irwansyah. (Hot)  

Komentar Anda

Terkini