Camat Percut Sei Tuan Resmikan Mushola Miftahul Jannah di Sei Rotan

Selasa, 28 September 2021 / 15.47

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP didampingi Ka KUA Dr M Ruslan MA meresmikan Mushola Miftahul Jannah.

DELISERDANG, KLIKMETRO.COM - Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP didampingi Kepala KUA Dr M Ruslan MA meresmikan Musholla Miftahul Jannah yang berada tepatnya di Kantor Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (28/9/2021) sekira pukul 10.00 wib.

Peresmian ini disaksikan oleh para pemuka agama Kecamatan Percut Sei Tuan, diantaranya Al Ust H. Kaston Nadir, H. Royanta, Kasi Kebersihan, Kades Bandar Setia Sugiato, BPD, LPM, FKDM, dan Babinsa serta tokoh masyarakat dan ibu-ibu Perwiritan.

Kegiatan acara dirangkai dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita oleh Camat. Selanjutnya, pemberian tali asih dan sembako kepada puluhan warga Desa Sei Rotan yang lanjut usia (lansia) dan kurang mampu. 

Dalam sambutannya, camat mengapresiasi pembangunan mushola ini dan berharap akan menular ke desa-desa lain untuk turut membangun rumah ibadahnya masing-masing.

"Mushola ini dibangun dengan biaya dari donatur, swadaya masyarakat dan kepala desa. Mushola sudah dibangun, sekarang tugas kita bersama para perangkat desa beserta masyarakat sekitar untuk memakmurkan mushola ini. Saya berharap ada mushola yang lain dbangun di Kantor desa dengan biaya swadaya masyarakat," kata camat.

Sementara dalam tausiah singkatnya, Al Ustad H Kaston Nadir menyatakan salut kepada Kepala Desa Sei Rotan Swandi MS dan warga yang sudah berinisiatif melaksanakan Pemba gunan Musholla Miftahul Jannah ini. "Mulai dari nol sedikit demi sedikit akhirnya selesai juga. Itulah salah satu cita cita beliau yang pernah diucapkan kepada saya. Cita-cita mulia membangun rumah ibadah, semoga diikuti desa lainnya,"harap Ustad Kaston.

Pada kesempatan sama, Swandi MS mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberi dukungan sehingga Musholla Miftahul Jannah ini berdiri dan bisa diresmikan oleh Camat Percut Sei Tuan. 

"Semoga dengan adanya mushola ini, makin banyak jamaah yang melaksanakan sholat, menjalankan perintah Allah SWT,"pungkas Kades Sei Rotan ini. (lubis)

Komentar Anda

Terkini