HUT ke 116, PDAM Tirtanadi Beri Santunan kepada Penderita Kanker Mulut

Rabu, 29 September 2021 / 20.14

HUT ke 116, PDAM Tirtanadi berikan santunan kepada penderita kanker mulut.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Memperingati Hari Ulang Tahun ke 116 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi memberikan santunan kepada penderita kanker mulut.

Adalah Poniyem (50), warga Dusun VII Desa Limau Manis telah menderita penyakit kanker mulut yang cukup lama, terharu menerima bantuan santunan dari PDAM Tirtanadi Cabang Limau Manis.

"Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada PDAM Tirtanadi yang sangat peduli terhadap masyarakat sekitar yang sangat memerlukan bantuan,"ujar Poniyem sambil menitikkan air matanya, Rabu (29/9/2021).

Dikatakan Poniyem, santunan yang diberikan sangat berguna untuk biaya berobat penyakit yang dideritanya, diutarakannya selama ini belum pernah ada  mendapat bantuan santunan dari pemerintah maupun lembaga lainnya.

Sementara Kepala Instalasi Pengolahan Air Minum (Ka.IPAM) Limau Manis Jufri  L Ansari Siregar didampingi Kabag Umum Rosana Sari Nasution beserta yang lainnya mengatakan santunan yang diberikan bertujuan untuk menjalin persaudaraan dan kepedulian kepada warga di sekitar IPAM dalam rangkaian HUT ke 116 Tirtanadi.

"Sesuai arahan Pak Dirut Kabir Bedi dalam rangka HUT ke 116 ini lebih fokus kepada pemberian bantuan sosial yang  dirasakan langsung oleh masyarakat,"kata Jufri L Ansari.

Selain memberikan santunan kepada Poniyem, IPAM Limau manis juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. (mr)

Komentar Anda

Terkini