Jumat Silaturahmi, Kanit Intel Polsek Medan Helvetia Coffee Morning Bersama Pendeta HKBP

Jumat, 03 September 2021 / 12.49

Kanit Intel Polsek Medan Helvetia Iptu Mulyono coffee morning bersama Pendeta HKBP Desa Teladan Pdt Lzas Siahaan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - "Polisi hadir untuk semua agama, dan kehadiran kami disini sebagai wujud kehadiran Polri disemua kalangan, dan Agama di kecamatan Medan Helvetia serta untuk bersilaturahmi sebagai Kanit  Intelkam Polsek Medan Helvetia yang baru,"ujar Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia Iptu Mulyono dikutip, Jumat (3/9/2021).

Dalam rangka bersilaturahmi Kanit Intelkam Iptu Mulyono bersama Panitnya Ipda N.Nasution dengan Pendeta HKBP Desa Teladan Pdt.Lzas Siahaan.STh.

"Kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Polsek Medan Helvetia, terkait dengan kegiatan kemasyarakatan dan Saya lihat sendiri begitu dekatnya anggota - anggota Polsek Medan dengan warga masyarakat Helvetia, mari kita bangun kemitraan dalam membantu kekondusifan di kecamatan Medan Helvetia dan kami selalu berharap untuk terjaga kekondusifan di kecamatan Medan Helvetia ini,"ujar Pdt.Lzas Siahaan.

"Kami juga sudah bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan baik dengan Ketua MUI kecamatan Medan Helvetia Ustadz H.Damri Tambunan, apabila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, mari sama - sama kita pecahkan bersama dan duduk bersama, pada saat ini pandemi covid 19 masih mewabah, dengan demikian diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mematuhi kebijakan pemerintah mengenai PPKM dan prokes yang ada,"ujar Kanit Intel. 

Coffe Morning dan pertemuan singkat ini dilaksanakan di depan gedung serba guna sekolah mingguan Gereja HKBP Desa Teladan Jalan Beringin kelurahan Helvetia kecamatan Medan Helvetia tetap menerapkan Prokes kesehatan. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini