Kapolsek Medan Baru Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Sabtu, 11 September 2021 / 19.52

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH memberikan bantuan berupa uang kepada anak yatim piatu.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, Polsek Medan Baru memberikan bantuan tali asih berupa santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan jumat barokah dengan pembagian masker dan menjaga protokol kesehatan.

Pemberian dan menyantuni anak yatim piatu dan yang berlangsung yang di halaman Mako Polsek Medan Baru ini mengundang anak yatim piatu Jalan taruma kampung kubur kelurahan. Petisah tengah kecamatan. Medan petisah.sebanyak 30 orang yang tujuannya untuk sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada Allah SWT.

"Pemberian dan menyantuni yatim ini dilakukan sebagai bentuk rasa ucapan rasa syukur dan kepedulian terhadap anak yatim piatu,dan sehingga apa yang kita rasakan dapat dirasakan oleh mereka juga terkhusus bagi kaum yang lemah,"kata Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH melalui kanit reskrim Iptu Irwansyah Sitorus. 

Selain itu, iptu Irwansyah Sitorus Kiranya kita semua senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT, sehingga apa yang kita lakukan / kerjakan dapat dipermudahkan oleh Allah SWT,"akhirnya.

Ustad Arfansyah menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Medan Baru atas santunan yang diberikan, dan mendoakan semoga diberi kesehatan dari Allah SWT. 

Pada kegiatan sosial ini, Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH dan Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, serta Panit, dan seluruh personel Polsek Medan Baru, turut serta membagikan bantuan. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini