Kapolsek Patumbak Beri Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran di Marindal

Senin, 13 September 2021 / 18.21

Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH menjenguk dan sekaligus memberi bantuan sembako kepada keluarga korban Sarimen,Poniso, dan keluarga Ngadi yang berada di Jalan Karang Anyer Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang yang rumahnya terbakar, Minggu (12/9/2021) sore.

Kedatangan Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH bersama personel besarta Kapala Desa (Kadas) Marindal-I Ir Ardianto di damping Kepala Dusun (Kadus) Jumading MG dan Koramil (Babinsa) serta petugas BPBD Deli Serdang disambut haru dan isak tangis seorang nenek istri dari kek Ngadi, saat AKP Neneng memberi bantuan sembako.

Kedatangan pihaknya kata Kapolsek, setelah mengetahui rumah dan harta benda milik korban terbakar akibat api kompor yang menyambar saat suami salah satu korban mengisi bahan bakar minyak premium di dalam rumahnya.

"Bantuan yang kami berikan merupakan wujud kepedulian Polsek Patumbak atas musibah yang telah menipa  bapak Sarimen, Poniso, Ngadi yang rumahnya terbakar pada Minggu (12/9/2021) sekira Jam 16.00 Wib,"kata Plt Kapolsek  Patumbak Neneng Armayanti, Senin (13/09/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan itu, AKP Neneng juga berharap agar para korban yang rumah maupun harta bendanya ikut terbakar supaya dapat bersabar dan ikhlas menerima cobaan dan harus tetap memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa dijauhkan dari marabahaya dan musibah.

"Kita tidak boleh menyalahkan siapa-siapa, tentunya kita tidak mau kalau rumah dan seluruh harta benda kita terbakar, tapi kita mau bilang apa, inilah yang dikatakan musibah, jadi kita harus bersabar dan ikhlas atas musibah ini.dan semoga keluarga korban juga di berikan kesehatan oleh yang Maha Kuasa,"sebut AKP Neneng kepada para korban kebakaran

Tak hanya itu, sebelumnya pada hari yang sama Senin  (13/09/2021) sekitar pukul 9.00 WIB.Plt Kapolsek Patumbak Neneng Armayanti SH bersama personil juga menjenguk dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Suzaldi dan Ismailiya Wati yang berada di Jalan Kongsi Gang Hidayah, Desa Marindal- I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang yang rumahnya juga terbakar pada Kamis (9/9/2021) lalu.

"Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat untuk meringankan beban penderitaan korban dan keluarga," bilang Neneng.

Sementara para korban kebakaran mengucapkan terimakasih atas kepedulian Plt Kapolsek Patumbak beserta seluruh personel yang telah berkunjung dan memberikan bantuan berupa sembako 

Sebagai informasi, pasca kebakaran rumah semi permanen yang berada di Jalan Karang Anyer maupun di Jalan Kongsi Gang Hidayah, Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, tidak ada korban jiwa maupun luka. Namun akibat kebakaran itu para korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. (put)

Komentar Anda

Terkini