Mobil Goyang-goyang, Youtuber Kepergok Setengah Bugil Dengan Cewek ABG

Sabtu, 11 September 2021 / 16.40

llustrasi. ft/int

ACEH, KLIKMETRO.COM - Polisi mengamankan pria disebut sebagai YouTuber asal Langsa, Aceh, bersama ABG perempuan di dalam mobil. Mereka diamankan dalam kondisi setengah bugil.

Dilansir dari Antara, Sabtu (11/9/2021), pria yang diamankan itu adalah MJ (20) dan ABG perempuan berusia 16 tahun. Keduanya kemudian diserahkan ke Dinas Syariat Islam setempat.

“Pemuda tersebut berinisial MJ (20). Sedangkan pasangannya masih berusia 16 tahun. Keduanya merupakan penduduk Kota Langsa,” ujar Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa Aji Asmanuddin.

Keduanya ditangkap personel Polres Langsa yang sedang menggelar razia rutin di sekitar Taman Bambu Runcing, Kota Langsa, pukul 23.00 WIB, Kamis (9/9/2021).

Polisi awalnya curiga terhadap mobil terparkir dan bergoyang. Merasa curiga, petugas kemudian mendekati mobil tersebut.

Saat dilihat ke dalam mobil, tampak MJ dan remaja perempuan itu dalam kondisi setengah bugil. Keduanya kemudian diamankan dan dibawa ke Kantor Dinas Syariat Islam.

“Mereka mengakui akan melakukan hubungan suami-istri,” kata Aji.

Aji mengatakan keduanya mengakui pernah melakukan hal serupa sebelumnya. Keduanya kemudian dijerat dengan hukum syariat yang berlaku di Aceh.

Meski demikian, Dinas Syariat Islam tetap berkoordinasi dengan kepolisian. Alasannya, remaja perempuan yang diamankan masih anak di bawah umur.

“Keduanya proses sesuai Qanun Syariat Islam karena unsur sudah terpenuhi. Namun, pasangan wanitanya masih di bawah umur, maka kami akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langsa,” kata Aji.(ant)

Komentar Anda

Terkini