PPKM Level 4 Kota Medan dan Siantar Diperpanjang, Poldasu Tingkatkan Operasi Yustisi

Rabu, 01 September 2021 / 13.15

Penyekatan di perbatasan kota.

MEDAN, KLIKMETRO.COM – Di tengah situasi PPKM Kota Medan yang masih berada pada level 4, Polda Sumut terus meningkatkan Ops Yustisi dalam penegakan Protokol kesehatan di tengah – tengah masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat memahami bahwa saat ini situasi penyebaran Covid -19 di Kota Medan masih tinggi.

Personel gabungan TNI Polri dan Satgas Covid 19 Sumut yang terbentuk dalam Tim Ops Yustisi terus melakukan patroli serta razia pendisiplinan protokol kesehatan kegiatan masyarakat, baik siang maupun malam hari.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi SIK SH mengatakan, Polda Sumut tidak lengah untuk terus melaksanakan Ops Yustisi dalam pelaksanaan PPKM level 4. “Saat ini Kota Medan masih Level 4, jadi kami terus meningkatkan operasi Yustisi dan kami berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan peraturan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan PPKM level 4,” ujar Hadi dikutip Rabu (1/9/2021).

Dikatakan Hadi, setiap harinya tim Operasi Yustisi melakukan kegiatan razia dengan cara stationer dan patroli pada lokasi kerumunan di sekitaran Kota Medan, melakukan imbauan terkait prokes, penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, berkerumun, memberikan masker kepada masyarakat. 

“Harapannya dengan terus di lakukannya Ops yustisi masyarakat menyadari pentingnya prokes untuk kesehatan dan perlindungan diri dari Covid -19,” pungkas Kombes Hadi. (sp)

Komentar Anda

Terkini