-->

Setahun Pimpin Rayon AMPI Percut Sei Tuan, Usmadi Bondan Berbagi Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa

Senin, 06 September 2021 / 22.16

Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan Usmadi Bondan memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim dan kaum duafa.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Satu tahun memimpin Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Usmadi Bondan  terkenal ringan tangan dan peduli kepada kaum duafa serta sesama.


Kegiatan sosial ini juga dilakukan Usmadi Bondan saat menggelar syukuran setahun kepemimpinannya di Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (6/9/2021).

Bondan panggilan akrabnya berbagi dengan puluhan anak yatim dan kaum duafa di kediamannya, Jalan Datuk Kabu, Gang Bhineka Tunggal Ika, Percut Sei Tuan.

Acara digelar dengan sangat sederhana dan mengikuti peraturan protokol kesehatan. Masyarakat diberikan santunan dan sembako dengan mengantri agar tidak terjadi kerumunan.

"Semoga pemberian ini dapat sedikit mengurangi beban warga yang terdampak pandemi covid-19. Saya juga mengharapkan doa agar saya dan keluarga selalu diberi kesehatan dan limpahan rejeki untuk bisa selalu berbagi,"kata Bondan.

Dia menambahkan, rejeki yang diperolehnya terdapat rejeki orang lain yang didalamnya termasuk anak yatim dan kaum duafa.

"Ini merupakan tanggungjawab kita bersama, membantu warga di sekitar kita yang dalam kesusahan,"kata Bondan.

Usai menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan memberikan tali asih berupa uang dan sembako. (LBS)
Komentar Anda

Terkini