-->

Urus Anaknya Tabrakan, Polisi di Medan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Senin, 20 September 2021 / 16.52

Jenazah Aiptu Saut Maringan Simamora.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang personel kepolisian di Medan ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan M Nawi Harahap/Seksama, Medan. Aiptu Pol Saut Maringan Simamora, merupakan petugas kepolisian dari Polsek Medan Kota. 

Informasi yang diperoleh dari kepolisian, korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas tunggal. Sementara pihak keluarga meragukan korban meninggal karena kecelakaan.

Hal ini dikarenakan sebelum peristiwa naas itu terjadi, Sabtu dinihari (18/9/2021) sekira pukul 2 pagi, Kristian Simamora, anak korban menelepon bapaknya mengatakan dirinya terlibat kecelakaan lalu lintas. Namun saat itu tidak tercapai kesepakatan damai, karena si penabrak meminta ganti rugi kereta baru. 

Korban yang sedang piket jaga segera datang ke lokasi dengan maksud mendamaikan. Dia lalu menyuruh anaknya pulang ke rumah.

Tak nyana, setelah Kristian tiba di rumah, keluarganya mendapat kabar sang bapak, Saut Maringan Simamora sudah tergeletak bersimbah darah di Jalan Seksama, tidak jauh dari tempatnya berdamai dengan orang yang tabrakan dengan anaknya. 

Keluarga korban pun heran dan mencurigai adanya penganiayaan yang menyebabkan kematian. 

Sementara pihak kepolisian yang mendapat kabar tersebut segera membawa jenajah ke rumah sakit Bhayangkara, tapi tidak tertolong. 

"Kami sangat mengharapkan polisi mengungkap kematian Bapak Saut Maringan Simamora. Karena saat kejadian, korban sedang mengurus masalah anaknya yang tabrakan dan hendak mendamaikan,"kata keluarga korban yang tak ingin mempublikasikan namanya.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Senin (20/9/2021) menyebutkan korban meninggal karena kecelakaan tunggal. 

Namun, Hadi enggan merinci  kecelakaan tunggal  Hadi tidak merinci kecelakaan tunggal yang dialami korban. Namun dia memastikan kalau korban bukan korban kejahatan. 

“Tidak ada tindak penganiayaan atau kejahatan jalanan lainnya,” ucapnya. 

Dari informasi yang dihimpun, korban berdinas jaga sebagai Unit Sabhara Polsek Medan Kota. Korban dihubungi anaknya yang mengalami laka lantas di dekat persimpangan M Nawi Harahap-Panglima Denai.(mr)

Komentar Anda

Terkini