-->

9 Pasangan Mesum Terjaring Razia, Ada Pelajar

Minggu, 24 Oktober 2021 / 22.04

Seorang perempuan didapati sembunyi dibalik tembok saat petugas melakukan razia di salah satu hotel. (istimewa)

KISARAN, KLIKMETRO.COM - Petugas Satpol PP Asahan merazia sejumlah hotel di seputaran Kota Kisaran. Hasilnya, 9 pasangan mesum terjaring, diantaranya ada yang masih berstatus pelajar.

Pada razia yang berlangsung Sabtu (23/10/2021) malam itu, didapati seorang perempuan muda bersembunyi di balik tembok coba menghindar dari petugas. Namun usahanya tak berhasil. Petugas menemukannya bersembunyi di balik tembok kamar hotel di Kisaran, Asahan.

Ketika itu petugas menaruh curiga, saat teman pria sekamarnya mengaku sendiri. Namun ditemukan sandal perempuan, sehingga dilakukan pencarian dan mendapati perempuan tersebut sembunyi dibalik tembok.

Kasat Pol PP Asahan, Sofian Manulang mengatakan razia gabungan ini dilakukan di beberapa titik hotel di seputaran Kota Kisaran. Pengunjung hotel diperiksa identitasnya.

Hasilnya, sembilan pasangan mesum bukan suami istri dijaring petugas. Ada di antaranya masih pelajar.

“Sampai saat ini kami sudah amankan sembilan pasangan yang tidak bisa menunjukan identitas pernikahan. Mereka sudah kami serahkan ke dinsos,” ucap Sofian, dikutip Minggu (24/10/2021).

Usai didata, petugas juga memanggil keluarga mereka sebagai efek jera. Mereka juga diberikan pencerahan agama agar tidak mengulangi perbuatan yang sama.(in)

Komentar Anda

Terkini