-->

Kajati Sumut Tinjau Pelaksanaan Adhyaksa Peduli Vaksin Covid-19 di Kejari Humbahas

Rabu, 27 Oktober 2021 / 16.55

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut IBN Wiswantanu meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kejari Humbahas. (Putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) IBN Wiswantanu melanjutkan kunjungan kerja ke Kejari Humbang Hasundutan di Dolok Sanggul, Selasa (26/10/2021) setelah sebelumnya mengunjungi Kejari Dairi di Sidikalang. 

Kajati Sumut didampingi Asintel Dr Dwi Setyo Budi Utomo, SH, MH, Koordinator Salman,SH, MH, Dr. Eka Nugraha dan Hendra Jaya, SH, MH, serta Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH, MH.

Kajati Sumut dan rombongan disambut dengan hangat oleh Kajari Humbahas Martin, SH didampingi Kapolres Humbahas  AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, SH, Ketua DPRD Humbahas Ramses Lumban Gaol, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor serta tokoh adat Humbahas yang menyematkan ulos kepada Kajati dan Asintel.

Kunjungan Kajati ke Humbahas untuk melihat langsung pelaksanaan kegiatan Adhyaksa Peduli Covid-19 dan menyapa 110 warga masyarakat Humbahas yang mengikuti vaksin di halaman kantor Kejari Humbahas.

Dalam wawancara khusus dengan wartawan, Kajati Sumut IBN Wiswantanu melalui Kasi Penkum Yos A Tarigan, SH, MH, Rabu (27/10/2021) siang menyampaikan bahwa program Adhyaksa Peduli Vaksin Covid-19 sudah dilaksanakan di Kejari Pematangsiantar, Kejari Karo, Kejari Dairi dan Kejari Humbahas sebanyak 110 orang.

"Seperti disampaikan Bupati Humbahas, bahwa saat ini jumlah masyarakat yang sudah divaksin di Humbahas sudah mencapai 85 persen. Kita mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin maupun yang belum divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Kejaksaan saat ini, lanjut IBN Wiswantanu gencar melakukan program vaksinasi mendukung percepatannya. Hal ini sangat penting agar pencapaian herd immunity segera terwujud. (put)

Komentar Anda

Terkini