Ketua Pendawa Sumut Serahkan Gunungan Kepada Kaotmilti 1 Medan Babinkum TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 / 06.44

Ketua Pendawa Sumut H Ruslan SE memberikan cinderamata gunungan kepada Marsema TNI Jamingun SH MH. (hotlan/klikmetro) 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pendiri Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Ketua DPW Sumut H Ruslan SE SH menyampaikan cindera mata Gunungan kepada Marsema TNI Jamingun SH MH (Kaotmilti I Medan Babinkum TNI), Jalan Diponegoro, Medan, Kamis (14/10/2021).

Dalam siaran persnya usai silatuhrami dan serah terima cindera mata, Ruslan mengatakan Marsema TNI Jamingun merupakan salah satu dari Perwira tinggi (Pati) TNI AU yang berprestasi dan naik pangkat.

"Sedangkan gunungan yang kita sampaikan merupakan filosofi tentang jiwa dan karya dan karsa dan rasa,"kata Ruslan.

Lanjutnya lagi, cinderamata yang diberikan diharapkan lebih mempererat keseduluran dan meningkatkan kemitraan Pendawa dan pemerintahan yang ada di NKRI dalam membangun persatuan dan kesatuan di Indonesia. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan silatuhrami ini dan semoga keseduluran ini selalu kokoh," kata Ruslan yang juga Ketua DPD APEDI Sumut dan Ketua DPW FKBNI Sumut ini.

Marsema TNI Jumingun SH MH mengatakan, keseduluran dan kemitraan yang disampaikan H Ruslan Ketum DPW Pendawa Sumut merupakan bentuk dalam membangun persatuan sesama anak bangsa. "Dengan harapan semoga silatuhrami yang dibina lebih erat dan selalu kokoh kedepannya," kata Marsema kepada wartawan. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini