-->

Lelaki Tua Berjenggot Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Kamis, 28 Oktober 2021 / 14.53

Petugas Polsek Patumbak mengevakuasi jenazah Mr X yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan. (Putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga Jalan Sisingamangaraja Km 7, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan, Medan Amplas, Kota Medan, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki yang terbujur kaku di samping UD Trucks, Kamis (28/10/2021) sekira jam 9.45 wib.

Mayat seorang pria dengan ciri-ciri berbadan kurus dan berjanggot yang belum diketahui identitasnya diperkirakan berusia 55 tahun tersebut. Jenazahnya ditemukan warga di atas parit disamping UD.Trucks tak jauh dari gedung bertingkat berpagar seng yang belum selesai pengerjaannya. 

Informasi diperoleh, beberapa orang warga menyebutkan, korban terakhir dilihat pada Rabu (27/10/2021) sekitar jam 13.00, masih berjalan di sekitar Jalan Sisingamangaraja. Seorang warga yang menaruh iba melihat kondisi korban memberikannya makanan. 

Namun tadi pagi pada saat saksi melintas menggunakan becak, saksi melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan. Setelah diperiksa, ternyata pria yang tak diketahui identitasnya ini sudah tak bernyawa lagi.

"Saya sering melihat korban mondar-mandir di sekitar sini. Awalnya saya  mengira korban sedang tiduran, tapi setelah diamati dan dibangunkan bapak ini tidak bergerak lagi,"kata seorang pria bernama Marahalim Silalahi.

Mengetahui hal itu, Marahalim Silalahi bersama warga lainnya melaporkan temuan adanya mayat tersebut ke petugas Polsek Patumbak dan tak lama kemudian polisi tiba di lokasi (tkp).

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ridwan menyebutkan, awalnya Petugas Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat  bahwa ada ditemukan mayat kemudian Team Reskrim Polsek Patumbak mendatangi tempat kejadian perkara (Tkp)

"Dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perjara (Tkp) kita bersama Team Inafis Polrestabes Medan, pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan mayat diperkirakan sudah  meninggal dunia ± 1 jam yang lalu,"ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ridwan.

Selanjutnya tambah Ridwan, korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut.

"Manakala ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mendatangi Polsek Patumbak atau Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut,"pungkasnya.(put)

Komentar Anda

Terkini