-->

Level PPKM Menurun, Keluarga Besar PN Medan Kembali Gelar Senam Pagi

Sabtu, 09 Oktober 2021 / 05.27

Keluarga besar Pengadilan Negeri Medan kembali menggelar senam pagi setelah level PPKM turun di Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Medan kembali menggelar senam pagi demi meningkatkan kesehatan di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Ketua PN Medan Andreas Purwantyo Setiadi, SH, MH mengatakan, selama penerapan PPKM Darurat senam pagi yang semulanya di laksanakan satu minggu sekali yakni pada Jumat pagi harus ditiadakan, 

"Setelah beberapa minggu ditiadakan, dengan menurunnya level PPKM kita lakukan senam pagi kembali untuk meningkatkan kesehatan warga PN Medan, agar semakin prima melakukan pelayanan kepada masyarakat," kata Andreas didampingi Humas Immanuel Tarigan, SH, MH, di Halaman Kantor PN Medan, Jumat (8/10/2021).

Senada Humas PN Medan Immanuel menambahkan, bahwa kesehatan merupakan hal yang penting di masa panedemi Covid-19, sehingga PN Medan menggalakan kembali program senam pagi.

"Ini program rutin sebelum pandemi Covid-19, karena sudah turun level PPKM jadi kita kembali melakukan kegiatan rutin senam pagi supaya meningkatkan imunitas dan terhindar dari Covid-19," tuturnya.

Kita juga selalu mengimbau, ujar Tarigan, pengunjung PN Medan dan para pegawai untuk wajib menerapkan protokol kesehatan dengan 5M.

"Jadi memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M) sedapat mungkin kita terapkan di PN Medan demi mendukung pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19," tukasnya.(put)

Komentar Anda

Terkini