Polsek Patumbak Berikan Tali Asih Korban Terdampak Covid-19

Sabtu, 30 Oktober 2021 / 19.23

Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti memberikan tali asih kepada korban terdampak covid-19.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Patumbak memberikan tali asih dan bantuan sembako pada anak yatim yang orang tuanya meninggal karena terpapar covid-19 dikawasan Kecamatan Medan Amplas, Jumat (29/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 10 anak yatim/ piatu pun diberikan bantuan oleh Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti SH yang mengunjungi langsung kediamannya masing-masing.

Dikatakan Neneng, bahwa bantuan yang diberikan pihaknya merupakan bentuk perhatian dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SH MH terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Saya juga berpesan kepada anak yatim/piatu untuk tetap semangat, rajin belajar dalam menuntut Ilmu di sekolah yang nantinya bisa menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara. Serta berbudi luhur, menjadi kebanggaan orang tua dan menjadi contoh untuk anak lainnya,” ucap Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti Sabtu (30/10/2021)

Lanjutnya, dirinya juga menghimbau pada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker kemana pun pergi dan menjauhi kerumunan.

“Saya himbau juga masyarakat untuk mensukseskan vaksinqasi guna menciptakan herd immunity dan terhindar dari penyebaran covid-19,” tutup Neneng.

Sementara para orang tua dan anak yatim/piatu yang mendapatkan bantuan pun mengucapkan terima kasih atas pada Polsek Patumbak. “Terimakasih banyak kepada Bapak Kapolrestabes Medan atas perhatian serta kepeduliannya kepada para anak-anak yatim,” ucapnya.(put)

Komentar Anda

Terkini