Sepmor Honorer Lewong di Parkiran Kantor Walikota Medan

Jumat, 29 Oktober 2021 / 21.23

Lokasi parkir Kantor Walikota Medan. (istimewa)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Nasib naas dialami M Hafiez Siswanto (27), seorang pegawai honorer Pemko Medan. Sepeda motor BK 2814 AJB miliknya yang diparkir di Kantor Balaikota Medan, sudah lewong, Jumat (29/10/2021). 

Tak pelak lagi, warga Jalan Setia Budi, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah ini pun kalang kabut. Dia tak mengira, banyaknya satpam yang bertugas di kantor tersebut malah kebobolan sehingga sepeda motornya dilarikan maling.

Menurut informasi, aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi Selasa (27/9/2021) lalu. Saat itu ia terkejut sepeda motornya raib saat hendak pulang kerja. Setelah dilihat melalui CCTV, terlihat pelaku menggunakan kaos dan jaket keluar dengan santai dari penjagaan parkir. Tak terima, korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Baru dengan STTLP/722/IX/2021/SPKT Sek MDN BARU. 

"Ketahuannya hilangnya itu saat saya hendak pulang kerja bang, saat saya cari sudah tidak ada lagi di lokasi," kata Hafiz Siswanto kepada wartawan, Jumat (29/10/2021). 

Hafiz menambahkan, setelah di cek melalui CCTV, terlihat pelaku menggunakan jaket dan kaos keluar dari parkiran Kantor Walikota pada pukul 15.39 wib. 

"Kejadiannya saat solat ashar. Pelaku terlihat menggunakan jaket tanpa helm," katanya seraya berharap Polsek Medan Baru segera menangkap pelaku dikarenakan kejadian ini bukan pertama kali terjadi.

"Kami sudah resah bang, ini bukan pertama kali. Tiga bulan lalu ada juga korban lainnya. Saya harap pelaku segera ditangkap," harapnya mengakhiri. 

Terkait hal ini, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Sekda Kota Medan, Ir Wiriya Alrahman belum membalas konfirmasi wartawan. 

Begitu juga ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Plt Kapolsek Medan Baru, AKP Ully Lubis dan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus belum membalas konfirmasi wartawan. (rom)

Komentar Anda

Terkini