-->

Warga Belanda Minta Restu Buka Cabang Khusus Mendirikan DPC Pendawa

Jumat, 01 Oktober 2021 / 19.28

Ketua Pendawa Sumut H Ruslan ES SH memberikan bendera pendawa kepada Mr Hendrik Frank Das.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pendiri pendawa Ketua DPW Pendawa Sumut H.Ruslan SE.SH menerima tamu yang merupakan warga negara asing dari Belanda Mr.Hendrik Frank Das beserta rombongan di kantor sekretariat DPW Pendawa Sumut, Jalan Garu 3, Medan, Jumat (1/10/2021).. 

Sebagai Ketua Pendawa Sumut H Ruslan SE. SH mengapresiasi kunjungan silaturahmi dan persahabatan warga Belanda yang datang khusus ingin bertemu serta berkunjung ke kantor sekretariat Pendawa.

"Terimakasih atas kunjungan Mr Hendrik Frank Das beserta rombongan ke Sekretariat Pendawa Sumut," kata H.Ruslan yang juga ketua DPD APEDI dan DPW FKBNI Sumut.

Hal sama juga disampaikan Mr.Hendrik Frank Das beserta rombongan yang menyampaikan kedatangan mereka disambut dengan baik oleh pengurus Pendawa. 

Dalam pertemuan itu, Mr Hendrik mengutarakan keinginannya membentuk dan mendirikan DPC Pendawa khusus di negeri Belanda. 

"Kebetulan juga saya bekerja di Kementrian Budaya dan Pariwisata di Belanda," kata Mr Hendrik.

Keinginan itu pun diapresiasi dan diberikan secara simbolis oleh Ketum Pendawa sumut H. Ruslan SE SH Bendera Pendawa untuk dikibarkan di Negeri Belanda. Serta surat mandat pembentukan DPC Pendawa khusus di Belanda.

"Salam persaudaraan dan persahabatan," ucap Ruslan. (hot)

Komentar Anda

Terkini