-->

Cium Bau Busuk, Warga Heboh Temukan Mayat di Lahan Kosong

Minggu, 21 November 2021 / 22.27

Penemuan jenazah Tjam Pak Cian di lahan kosong, Jalan Pukat VII, Bantan Timur, Tembung. (f-di/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga di Jalan Pukat VII, Bantan Timur, Medan Tembung dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki tua di lahan kosong. Belakangan diketahui, korban seorang warga Tionghoa bernama Tjam Pak Cian warga Jalan Lamlo Kelurahan Sei Rengas I, Kecamatan Medan Kota.

Terungkapnya kematian korban berumur 63 tahun ini ketika warga sekitar mencium aroma busuk di sekitar TKP,  Minggu (21/11/2021).

Informasi yang dihimpun di lokasi, adanya penemuan mayat tersebut sempat membuat geger dan menghebohkan warga sekitar. Hasil penyidikan tim Inafis Polrestabes Medan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dibagian tubuh korban, kini korban sudah dibawa petugas ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Percut Sei Tuan M Agustiawan mengatakan terungkapnya penemuan mayat tersebut setelah warga mencium bau busuk di sekitar TKP, curiga atas bau busuk itu warga mencoba mencari titik baik tersebut.

"Akhirnya warga menemukan adanya seorang pria yang sudah tewas di sebuah lahan kosong di Jalan Pukat VII Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung sekitar pukul 16.00 WIB," katanya, Minggu (21/11/2021).

Sambung M Agustiawan menjelaskan usai melihat kondisi mayat, warga menghubungi kepala lingkungan setempat dan diteruskan menghubungi pihak Polsek Percut Sei Tuan.

"Mendapat informasi dari masyarakat personilbyang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bambang menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekaligus kita menghubungi Inafis Polrestabes Medan," ungkapnya.

Sesampainya di TKP kata M Agustiawan menerangkan petugas langsung mengamankan lokasi dan tak lama kemudian tim Inafis datang dan langsung mengidentifikasi mayat tersebut.

Hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, mayat tersebut bernama Tjan Pak Cian (63) warga Jalan Lamlo Kelurahan Sei Rengas I Kecamatan Medan Kota," terangnya.

Kini ucap M Agustiawan, mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan visum, dan personil Mendatangi alamat sesuai KTP korban guna memberi tahu kepada keluarga korban. (di)

Komentar Anda

Terkini