-->

Kapolsek Medan Barat Tahan Personilnya Gelapkan Sepmor Tetangga

Selasa, 23 November 2021 / 18.51

Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman mengamankan anggotanya yang melakukan penggelapan sepmor. (f-sur/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM- Polsek Medan Barat merespon cepat menanggapi adanya laporan tentang seorang personel Brigadir WD yang bertugas di SPK Polsek Medan Barat yang diduga menggelapkan sepeda motor milik tetangganya.

"Ya, yang bersangkutan sudah kita tahan. Saat ini kita sudah mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban berikuk oknum anggota Polisi. Nanti barang bukti dan yang bersangkutan akan kita serahkan ke Provost Polrestabes Medan.

Yang bersangkutan akan kita minta untuk minta maaf kepada korban. Pelaku nantinya akan menjalankan serangkaian pemeriksaan di Polrestabes Medan,"ucap Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (23/11/2021).

Diketahui, Brigadir WD diduga menggelapkan sepeda motor milik tetangganya bernama Hari Andika Surbakti warga Jalan Alumunium III, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (21/11/2021) sekira pukul 13.00 wib.

"Peristiwanya saat aku pergi ke Sambu untuk belanja. Lalu datang si pelaku Brigadir WD ini ke rumah, minjam sepeda motor sama adek ipar aku. Namun sampai sekarang sepeda motor milikku tidak kunjung dikembalikan," cetus Hari.

Terpisah, Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman, meminta agar korban mempercayakan proses hukumnya kepada Polsek Medan Barat.

"Saya berempati terhadap permasalahan yang disampaikan korban. Kami mohon waktu untuk menindaklanjuti perkara ini," pungkasnya. (sur)

Komentar Anda

Terkini