-->

Pendataan Door To Door, Rumah Warga Belum Vaksin Ditempel Stiker Merah

Sabtu, 20 November 2021 / 18.56

Pihak Kecamatan Pancurbatu melakukan pendataan warga yang belum vaksin secara door to door. (Hotlan/klikmetro)

PANCUR BATU, KLIKMETRO.COM - Guna meningkatkan percepatan peningkatan vaksinasi warga Pancur Batu, Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang, S.STP, M.Si beserta unsur MUspika Kecamatan Pancur Kepala Desa, Kepala Dusun, dan seluruh pegawai kantor camat pancur batu melakukan pendataan door to door ke rumah warga di 25 desa 116 dusun Kecamatan Pancur Batu, Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 08.00 wib.

Pendataan dilakukan dengan mengecek langsung ke rumah warga, dan mendata jumlah warga yang belum di vaksin di dalam rumah tersebut.

"Jika di dalam satu rumah ada yang belum divaksin, maka akan ditempelkan stiker berwarna merah, agar kemudian ditindak lanjuti oleh tenaga kesehatan, dalam hal ini Puskesmas Tuntungan dan Puskesmas Gunung Tinggi,"ujar camat.

Selanjutnya, setelah pendataan, pihak puskesmas, beserta bidan desa akan mengunjungi rumah yang ditempeli stiker bewarna merah, untuk kemudian diberikan vaksin.

"Harapannya semoga kegiatan ini bisa meningkatkan jumlah penerima vaksin di Kecamatan Pancur Batu dan mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran covid-19,"pungkasnya.

Kegiatan berlangung aman tertib dan serta antusiasme tinggi dari masyarakat. (hot)

Komentar Anda

Terkini