Pererat Silaturahmi, Bobby Nasution Ikut Lomba Menembak di Yonmarhanlan I Belawan

Sabtu, 20 November 2021 / 16.46

Walikota Medan Bobby Nasution ikut lomba menembak di Yonmarhanlan I Belawan. (Kominfo Medan)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Wali Kota Medan Bobby Nasution mempererat jalinan silaturahmi dan kolaborasi dengan unsur Forkopimda Medan dalam perhelatan coffee morning yang dihelat Yonmarhanlan I Belawan, Sabtu (20/11/2021) di Mako Yonmarhanlan I Belawan.

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana ceria dan penuh keakraban ini juga dimeriahkan oleh Lomba Tembak Pistol Fun Shooting. Bersama unsur Forkopimda, Bobby Nasution mengikuti Lomba tersebut dengan penuh rasa percaya diri.

Kedatangan Bobby Nasution pada perhelatan itu disambut oleh Danyonmarhanlan I Belawan, Mayor Marinir Indra Fauzi Umar. Selanjutnya, acara diawali dengan sarapan pagi bersama.

Setelah sarapan, unsur Forkopimda berjalan menuju lapangan tembak Mako Yonmarhanlan I Belawan. Acara Lomba Tembak Pistol Fun Shooting pun dimulai. Dalam perlombaan itu, Bobby Nasution mendapat posisi di Lajur 4.

Dengan penuh percaya diri dia mengarahkan tembakan ke target sasaran. Hasil cukup baik. Bahkan, tembakan Bobby Nasution berhasil mengenai plat yang menjadi target sasaran.

Bobby Nasution mengapresiasi kegiatan yang dihelat Yonmarhanlan I Belawan ini. Menurutnya, kegiatan ini kian mempererat jalinan silaturahmi dan kolaborasi yang sangat bermanfaat. Dalam perhelatan ini, lanjutnya, terjalin komunikasi dan kebersamaan dalam mempercepat pembangunan. (mar)

Komentar Anda

Terkini