Viral, Tampar Siswa di Lapangan Sekolah, Oknum Guru Salahkan Iblis

Minggu, 21 November 2021 / 23.07

SMK Negeri I Parlilitan, Humbahas. (f-int)

HUMBAHAS, KLIKMETRO.COM - Oknum guru di Kabupaten Humbang Hasundutan  (Humbahas), Sumatera Utara memukuli salah satu siswanya di lapangan sekolah. Pemukulan ini dilakukan di depan siswa lainnya dan viral di media sosial.

Informasi dirangkum iNews, peristiwa ini terjadi di SMK Negeri 1 Parlilitan, Jumat (19/11/2021). Korban tak terima dan didampingi keluarga melaporkan oknum guru tersebut ke Polsek Parlilitan.

Siswa korban pemukulan berinisial BLT (18) menceritakan, saat kejadian sedang rapat barisan di sekolah pukul 10.00 WIB. Dia kemudian dipanggil ke depan oleh oknum guru berinisial AH (50) yang langsung memukulinya.

Menurutnya kejadian tersebut berawal saat dua bulan ketika mereka sama-sama sedang mengisi bensin di SPBU. Ketika itu tak sengaja dia menyenggol kaca spion mobil sang guru. 

Selanjutnya guru tersebut memanggil dirinya ke sekolah dan meminta ganti rugi Rp1,5 juta. Karena dia tak sanggup bayar, diduga menjadi pemicu penganiayaan tersebut.

“Saya dipanggil ke depan saat berbaris lalu dipukulinya di depan teman-teman lain,” ujar korban, Sabtu (20/11/2021)

Dia mengaku memang tidak menceritakan kejadian saat menyenggol spion mobil guru tersebut, termasuk soal jumlah uang yang diminta untuk ganti ke orang tuanya.

“Aku takut bilang ke orang tua, Pak Guru minta Rp1,5 juta,” katanya.

Sementara itu, AH mengaku kesalahannya lantaran telah memukul siswa tersebut. Dia mengatakan semua terjadi secara refleks.

“Saya minta maaf dan saat itu khilaf. Saya emosi lalu iblis datang dan saya menampar siswa itu,” katanya.

Dalam kasus tersebut, polisi telah meminta keterangan pelapor dan terlapor. Termasuk juga teman-teman sekolah terlapor sebagai saksi yang melihat kejadian tersebut. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi. (In)

Komentar Anda

Terkini