140 Personil Gabungan BKO Polsek Medan Baru Amankan Perayaan Nataru

Sabtu, 25 Desember 2021 / 14.14

Waka Polsek Medan Baru AKP Gabriellah A Gultom memimpin apel pengamanan Natal dan Tahun Baru. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru menggelar apel pengamanan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022 dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Jumat (24/12/2021).

Apel pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 yang berlangsung di Halaman Mako Polsek Medan Baru dipimpin Waka Polsek AKP Gabriellah A.Gultom SIK MH mewakili Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH dengan diikuti 140 orang personil gabungan BKO Polsek Medan Baru.

Dalam arahannya, Waka Polsek AKP Gabriellah A.Gultom SIK MH, mengatakan tujuan apel yang dilaksanakan untuk mengontrol kehadiran personel sekaligus memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas dalam pengamanan Perayaan Ibadah Natal. 

"Kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar memahami SOP tugas dan tanggungjawab masing-masing serta bekerjasama dengan panitia keamanan internal gereja ataupun remaja gereja untuk mengantisipasi terjadinya gangguan selama pelaksanaan ibadah natal," ujar AKP Gabriellah A.Gultom SIK MH.

Waka Polsek juga mengingatkan kepada personel yang bertugas melakukan pengamanan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan di dalam gereja dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai berbuat salah dan kedepankan sikap humanis saat menjalankan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022," pungkasnya.(hot)

Komentar Anda

Terkini