-->

'Anak Sunge', Pimpin Fraksi PKS DPRD Medan

Selasa, 21 Desember 2021 / 16.34

Syaiful Ramadhan pimpin Fraksi PKS DPRD Medan. (f-maria/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan Syaiful Ramadhan diamanahkan menjadi Ketua Fraksi PKS menggantikan Rudiyanto Simangunsong, perubahan komposisi disampaikan dalam rapat paripurna beragendakan pengumuman perubahan komposisi Fraksi PKS di Gedung DPRD Medan, Selasa (22/12/2021) yang dipimpin langsung Ketua DPRD Medan Hasyim SE. 

Perubahan komposisi Fraksi PKS sesuai dengan surat 163/D/SU/AB-12-SEK-PKS/2021 tentang surat pergantian struktur ditandatangani Ketua DPD  PKS Kota Medan H. Kasman Marasakti Lubis dan Sekretaris DPD PKS Rudiawan Sitorus S. Film. I, M. Pem. I

Penasihat, Rudiyanto Simangunsong, Ketua Fraksi, Syaiful Ramadhan, Wakil Ketua Fraksi, Rajudin Sagala, Sekretaris Dhiyaul Hayati, Bendahara Rudiawan Simangunsong, anggota Abdul Latif Lubis dan Irwansyah S.Ag, SH. 

Ketua Fraksi PKS, Syaiful Ramadhan menyampaikan Pergantian struktur fraksi untuk penyegaran saja. 

"Perubahan komposisi komisi untuk penyegaran, jabatan adalah amanah dan sudah menjadi hal biasa bagi kader Partai PKS untuk dipimpin dan memimpin, " jelasnya. 

Politisi yang akrab disapa 'Anak Sunge' ini mengatakan tidak ada yang istimewa dalam proses perubahan komposisi Fraksi ini.  "Bagi kami tidak ada yang istimewa, jabatan bagi kami amanah untuk melayani masyarakat," katanya. 

Disampaikannya, ke depan Fraksi PKS akan terus berkomitmen bersama masyarakat dalam mengawasi pembangunan di Kota Medan. 

"Kita akan terus memaksimalkan peran sebagai lembaga pengawasan. Komitmen kita akan terus bersama masyarakat dalam mengawasi pembangunan di Kota Medan, " jelasnya. (mar)

Komentar Anda

Terkini