Batalyon C Pelopor Brimob Poldasu Fasilitasi Vaksinasi dan Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

Minggu, 12 Desember 2021 / 17.43

Batayon C Pelopor Brimob Poldasu bersama TNI dan masyarakat pada kegiatan vaksinasi. (f-humas)

TAPSEL, KLIKMETRO.COM - Angkola Timur - Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut fasilitasi kegiatan vaksinasi serta salurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Marisi Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (11/12/2021).

Turut hadir pada kegiatan serbuan vaksinasi tersebut antara lain Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly P Pasaribu, S.Pt,M.M., Kabid Keu Polda Sumut Kombes Pol Takwil Ichsan, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.I.K.,M.H., Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, S.H.,M.H., Kadis Kesehatan Kabupaten Tapanuli Selatan, Camat Angkola Timur, Personil Koramil (Babinsa) Pargarutan, Personil Polres Tapanuli Selatan (Bhabinkamtibmas) dan Kepada Desa Marisi.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega mengatakan pelaksanaan giat serbuan vaksinasi massal di Desa Marisi ini merupakan tindak lanjut dalam memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19 serta membentuk herd immunity bagi masyarakat.

"Seperti yang sama sama diketahui, disini semua elemen bersinergi dalam mensukseskan serbuan vaksinasi dan masyarakat tampak antusias dalam mengikutinya. Ini penting dilakukan karena merupakan salah satu cara dan benteng dalam mencegah virus corona dalam tubuh kita," ujar Buala Zega.

Dia menambahkan, pihaknya juga turut memfasilitasi kegiatan ini dengan memberikan pelayanan pengantaran serta penjemputan masyarakat menuju lokasi vaksinasi. "Bersama unsur terkait, kita juga salurkan sembako kepada masyarakat usai pelaksanaan vaksin," tambah Danyon C Pelopor Sat Brimob Poldasu.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi massal memberikan apresiasi kepada pihak terkait atas berlangsungnya kegiatan ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati, TNI, Polri serta semua elemen yang tergabung sehingga pelaksanaan vaksinasi ini sehingga proses nya pun bisa berjalan dengan aman dan lancar," tutur seorang warga. (lbs)

Komentar Anda

Terkini