Bersinergi Cegah Covid-19, Brimob Poldasu Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Minggu, 19 Desember 2021 / 20.09

Brimob Polda Sumut bagikan masker kepada masyarakat. (f-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM – Guna pencegahan penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut bersinergi bersama TNI dan unsur terkait bagikan masker kepada masyarakat, Minggu (19/12/21).

Bertempat di Pasar Simpang Limun Jalan Sisingamangaraja, personil gabungan sampaikan himbauan protokol kesehatan serta bagikan masker kepada masyarakat yang melintas.

Sebelumnya, personil gabungan melaksanakan apel konsolidasi pembagian tugas dipimpin Kasubdit Binluh Dit Binmas Polda Sumut AKBP Yanta.

“Himbauan protokol kesehatan terus digencarkan personil gabungan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Medan,” ujar Kompol Heriyono.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan terlebih penggunaan masker pada saat keluar rumah.

Penting untuk tetap disiplin dalam protokol kesehatan karena hal tersebut merupakan benteng awal dalam pencegahan Covid-19,” sambungnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut, Sebanyak 1 SSR personil Brimob dipimpin Aiptu Sugeng Riyanta diturunkan pada pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan.

Usai pelaksanaan tugas, personil gabungan disterilkan dengan cairan disinfektan oleh personil KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut sebagai pencegahan Covid-19,” pungkas Heriyono. (lbs) 

Komentar Anda

Terkini