-->

Bupati Deli Serdang Serahkan Paket Natal di Panti Asuhan Yapentra Tanjung Morawa

Selasa, 21 Desember 2021 / 15.26

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Kadis PUPR Janso Sipahutar saat membagikan paket natal di Panti Asuhan Yapentra. (f-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan menyerahkan Paket Natal berupa sembako yang diterima oleh Direktur PA Tunanetra Yapentra Tanjung Morawa , Jabes Silaban S.Pd bersama anak – anak panti. Bertempat di Panti Asuhan (PA) Yayasan Pendidikan Tunanetra, Desa Wonosari, Km. 21,5 Kecamatan Tanjung Morawa, Senin (20/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati H. Ashari Tambunan memberikan apresiasi kepada Panitia Natal ASN Pemkab Deli Serdang karena berinisiatif membagikan paket natal sebagai pengganti penyelenggaraan natal yang sifatnya mengundang kerumunan.

“Saya mengapresiasi Panitia Natal Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang mengganti perayaan natal menjadi bakti sosial pembagian paket sembako ke 22 panti dan Yayasan yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Hal ini menjadi salah satu upaya untuk mencegah kerumunan agar bersama memerangi Covid-19”, kata Bupati.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako oleh panitia Natal ASN Pemkab Deli Serdang ini memiliki arti yang sama dengan perayaan Natal. Intinya adalah sama-sama berbagi suka cita dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru, namun hanya saja dalam bentuk berbeda,"jelas Bupati

Diketahui bantuan paket natal ada yang sudah diserahkan dan akan diserahkan sebelum natal di 22 Panti dan Yayasan di 13 kecamatan di Deli Serdang. Untuk Percut Sei Tuan di panti anak PA Santa Lusia, Glori Sinabung dan Valeri Bona Venture. Anugerah Terindah Kecamatan Beringin, Pemulihan Kasih Bangsa Kecamatan Galang, Kahapi Kecamatan Pantai Labu, Yayasan Koptik Ortodoks  dan Yayasan Minar Christ Kecamatan Namorambe, Kasih Insan dan Dunia Kecamatan Patumbak.

Kemudian di Yayasan Prestasi Utama dan Panti Asuhan Elsadai Kecamatan Sunggal, Hamparan Perak Dorema Nusantara, Panti Asuhan Elim Sejahtera Kecamatan Labuhan Deli, Panti Asuhan Sungai Air Hidup (YASAH), Panti Asuhan Bukit Doa Desa Durin Jangak ,Panti Asuhan Kurnia,  Rumah Asuh Kasih Tulus Kecamatan Pancur Batu. Panti Asuhan Gelora Kasih Kecamatan Sibolangit dan Panti Asuhan Bagas Joro, Kecamatan Deli Tua.

Pada acara itu turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Deli Serdang Drs. Citra Effendi Capah MSP, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Putra Jaya Manalu SE MM, Asisten Administrasi Umum Dedi Maswardy S.Sos M.AP, Kadis PUPR Janso Sipahutar ST MT, Kadis Lingkungan Hidup Ir. Artini S Marpaung, Kepala Bappeda Ir. Remus H Pardede, Kadis Sosial Rudi Tambunan ST, Kadis Perhubungan Suryadi Aritonang S.Sos, Inspektur Edwin Nasution SE ,Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi. (lbs)

Komentar Anda

Terkini