Cek Pos PAM Natal, Kapolsek Medan Baru Ingatkan Personil Beri Pelayanan Humanis

Sabtu, 25 Desember 2021 / 20.34

Kpolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa mengecek kesiapan POS PAM di Carrefour. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIk MH melakukan check kontrol kesiapan Pos PAM Carrefour untuk pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru), di Jalan Gatot Subroto, Sabtu (25/12/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH memberikan arahan kepada anggota yang bertugas di Pos PAM agar selalu menjaga kesehatan dan tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada personil yang bertugas diminta untuk selalu menghimbau masyarakat menjaga protokol kesehatan yang mana saat ini masih dalam situasi Covid 19,"ujar Kapolsek AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Kapolsek Medan baru juga menyampaikan arahan kepada personil agar Pos PAM Nataru Carrefour yang telah terwujud sangat baik terus dijaga kebersihannya sehingga petugas menjadi nyaman saat melaksanakan tugas di lokasi.

Setiap terjadi permasalahan sekecil apapun terkait keberadaan Pos tersebut segera ditindaklanjuti, sehingga apa yang telah diupayakan dengan maksimal menjadi sia – sia karena adanya teguran pimpinan maupun keluhan masyarakat,"pesannya.

Sementara Camat Medan Petisah Budi Ansary Lubis SSTP MSi yang saat itu sedang berada di Pos PAM Nataru Carrefour mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. 

Dengan adanya Pos PAM Nataru di depan Carrefour sangat membantu dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,"kata Camat Medan Petisah Budi Ansary Lubis SSTP MSi.

Diakhir kunjungan Kapolsek Medan Baru dilanjutkan dengan foto bersama dengan Camat Medan Petisah serta personil Pos PAM.(hot)

Komentar Anda

Terkini