Diduga Diculik, Gadis Manis Ini Sudah 7 Hari Hilang

Kamis, 02 Desember 2021 / 16.11

Indah Rahmasari. (f-inzet)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Indah Rahmasari, warga Jalan Pasar 1 Umum Dusun XIII Empalsment Klambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut, sudah tujuh hari hilang atau meninggalkan rumah. Diduga cewek 20 tahun ini diculik seorang lelaki disebut-sebut bernama Ucok.

Orang tua Indah Rahmasari, bernama Hendra menjelaskan anaknya saat ini berusia 20 tahun. Memiliki ciri-ciri yakni, tinggi badan 1,6 meter, warna kulit kuning langsat, rambut panjang ikal dan berat badan sekitar 65 kg.

Hendra menyebutkan, anaknya meninggalkan rumah sejak hari Minggu tanggal 27 Nopember 2021. Informasi terakhir diterima bahwa putrinya itu sejak hari pertama meninggalkan rumah dikabarkan sedang berada di kawasan Kota Medan.

"Sepertinya anak saya diculik oleh seseorang yang bernama Ucok. Sampai saat ini kami cari tahu keberadaannya. Saya tidak kenal si Ucok ini, sebab itu menurut info yang saya dapatkan dari teman-teman anak saya,"katanya, Kamis (2/12/2021).

Diharapkan, bagi yang mengetahui keberadaan Indah agar segera menghubungi nomor telepon seluler 081396810018 yang merupakan orangtua Indah.(mar)

Komentar Anda

Terkini