-->

Kebakaran di Jalan Gaperta Ujung, 1 Rumah Hangus

Rabu, 15 Desember 2021 / 17.48

Petugas kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar rumah di Jalan Gaperta Ujung, Tanjung Gusta. (f-mail/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Gaperta Ujung, Gang Imam, Kelurahan Tanjung Gusta Medan, Rabu (15/12/2021). Satu unit rumah semi permanen hangus terbakar dalam insiden tersebut.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut mencoba untuk memadamkan api yang berkobar. Sementara, warga lainnya menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadaman Kebakaran (DP2K) Kota Medan, Albon Sidauruk mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.24 WIB, petugas yang menerima informasi dari warga langsung menuju ke lokasi.

"Petugas yang menerima informasi tadi langsung menuju ke lokasi dengan menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran," katanya.

Albon menuturkan bahwa objek yang terbakar dekat pemukiman warga itu sempat membuat panik warga sekitar. Namun, petugas dengan cepat yang berada di lokasi telah memadamkan kobaran api.

"Karena rumah yang terbakar semi permanen. Api langsung menyambar dan menghanguskan seluruh bangunan. Namun, untuk korban jiwa tidak ada atau nihil," ucapnya.

Sementara, untuk penyebab kebakaran pihak petugas masih dalam penyelidikan terkait kebakaran rumah semi permanen tersebut. (mail)

Komentar Anda

Terkini