-->

Kepergok Patroli Polisi, 12 Bal Ganja dari Panyabungan Gagal Edar

Jumat, 17 Desember 2021 / 19.47

Tersangka bernisial HH kepergok patroli polisi saat membawa ganja 12 bal. (f-wan/klikmetro)

PADANG SIDIMPUAN, KLIKMETRO.COM - Polres Padangsidimpuan dari personil Polsek Batunadua berhasil mengamankan tersangka HH (18) Warga Ujung Batu Kec Sosa Padanglawas dimana saat melaksanakan patroli di seputaran Jalan Baru Bay Pass, Jumat (17/12/2021).

Kronologis yang didapat melalui Kasihumas Polres Padangsidimpuan AKP Maria kepada wartawan dimana pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2021 sekira pukul 02:00 (WIB) pagi personil Polsek Batunadua melaksanakan patroli seputaran Jalan Baru Bay Pass kemudian pada saat petugas patroli berada di simpang Desa Aek Najaji Jalan Baru Bay Pass Kec. Psp Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Petugas menemukan dua orang laki-laki mencurigakan sedang berdiri disamping sepeda motor sambil menyandang sebuah tas ransel lalu petugas patroli mendatangi ke 2 (dua) laki-laki tersebut untuk dilakukan pemeriksaan namun pada saat petugas mendekati 2 (dua) orang laki-laki tersebut 2 (dua) orang laki-laki tersebut berusaha untuk melarikan diri.

Kemudian petugas melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang mengaku bernama HH kemudian personil Polsek Batunadua melakukan pemeriksaan terhadap 2 (dua) tas yang dibawa oleh HH bersama dengan temannya yang setelah dibuka ternyata tas tersebut berisikan narkotika jenis ganja sebanyak 12 ball .

Lanjut informasi didapatkan tersangka HH membeli dari Panyabungan dan Ingin menjual ke Daerah Sosa Padanglawas, tersangka HH ini sudah 4 kali membeli dari Panyabungan.

Setelah itu ditanyakan kepada HH identitas dari teman yang berhasil melarikan diri yaitu bernama NH dan kemudian personil Polsek Batunadua mengamankan tersangka dan barang bukti menuju Polsek Batunadua guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Barang bukti yang diamankan 12 (dua belas) ball narkotika jenis ganja, Sepeda motor merk Honda Beat Street warna putih hitam dengan Nomor Polisi BB 3396 KN beserta kunci kontak, 1 (satu) unit handphone merk Oppo A 1K warna hitam. (mt/wan)

Komentar Anda

Terkini