-->

Hari Kesadaran Nasional, Muspika Percut Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

Jumat, 17 Desember 2021 / 13.22

Muspika Plus Percut Sei Tuan melaksanakan upacara Hari Ketahaman Nasional. (f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Muspika Plus Kecamatan Percut Sei Tuan yang terdiri dari unsur Pemerintah Kecamatan, Kepolisian dalam hal ini Kapolsek Percut bersama jajarannya, Danramil 13/PST, UPT Dinas Kesehatan,UPT Bapenda, Lurah serta perangkat desa dan lainnya melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di lapangan Bola Kaki Desa Cinta Rakyat, Jumat (17/12/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Komandan upacara dipimpin oleh Serma Ansori, sedangkan Inspektur Upacara dipimpin oleh Wadanramil 13 /Pst Kapten Arh H Nainggolan.

Sementara Perwira Upacara
Rizal Arifin SStp.Map, dan Peserta Upacara terlihat Kapolsek Percut Kompol Agustiawan ST.SIk, dan Nasib Solichn SPd MAP serta Faisal T. SH.

Adapun upacara ini digelar setiap bulan di tanggal 17 an dan secara bergantian di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan.

Peserta yang ikut dalam upacara ini, para kepala desa dan kelurahan serta perangkatnya, juga stake holder terkait.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan dalam arahannya mengajak semua pihak menyukseskan vaksinasi covid-19 agar tercapai target 70 persen di Kabupaten Deli Serdang.

"Info yang saya peroleh, saat ini vaksinasi sudah berada di level 64,9 persen. Jadi tinggal sedikit lagi untuk mencapai target. Diharapkan kerjasama semua pihak, agar segera terbentuk herd immunity untuk memutus mata rantai penularan covid-19,"sebutnya.

Untuk diketahui, saat ini Institusi Polri dan TNI langsung diperintahkan bekerja keras dan merangkul semua pihak demi pencapaian target vaksinasi 70 persen pada akhir tahun ini.

Pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional berlangsung tertib dan menerapkan protokol kesehatan. (lbs)
Komentar Anda

Terkini