-->

Pemilihan Ketua PWPM Sempat Memanas, Syaifullah Defaza Ungguli 2 Kandidat

Senin, 20 Desember 2021 / 21.18

Walikota Medan Bobby Nasution saat membuka pemilihan Ketua PWPM dan disampingnya Syaifullah Defaza (kemeja hitam). (f-maria/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Meski proses pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan (PWPM) sempat memanas dan dihujani protes, namun kegiatan tetap berlangsung hingga perhitungan suara.

Syaifullah Defaza salah satu kandidat ketua akhirnya terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan (PWPM)  mengungguli 2 kandidat lainnya, yakni Nelly Simamora dan Marhot.

Dari 136 suara, calon ketua nomor urut 2, Saifullah Defaza menang telak dengan meraih 88 suara.

"Alhamdulillah, ini kemenangan kita semua. Mari sama-sama bergerak, semoga apa yang kita harapkan bersama bisa berjalan," sebut Syaifullah yang akrab disapa Syaiful.

Dia menyampaikan akan berupaya mewujudkan aspirasi para insan pers yang bertugas di lingkungan Pemko Medan. "Terpenting, bagaimana profesi kita ini dihargai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Medan," tegasnya.

Sementara Walikota Medan Bobby Nasution sebelumnya menyampaikan bahwa peran media sangat besar menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemko) Medan. Salah satu contohnya meningkatkan ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes).

"Seluruh program Pemko Medan tidak akan tersampaikan secara baik dan menyeluruh kepada masyarakat tanpa peran media. Untuk itu kami berterima kasih,"kata walikota usai membuka Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan periode 2021-2023 di gedung PKK, Jalan Rotan, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin (20/12/2021).(mar)

Komentar Anda

Terkini