-->

Target 15 Hari Tercapai 80 Persen, Polsek Patumbak Kebut Kegiatan Vaksinasi

Jumat, 10 Desember 2021 / 09.37

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago memantau pelaksanaan vaksinasi di Patumbak. (f-putra/klikmetro) 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna mensukseskan Vaksinasi Nasional, Polsek Patumbak Polrestabes Medan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang melalui Kecamatan Patumbak mengadakan kegiatan vaksinasi untuk 300 dosis, Kamis (9/12/2021).

Ditargetkan hingga 15 hari kedepan vaksinasi akan tercapai hingga 80 persen untuk masyarakat Kecamatan Patumbak.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Patumbak dipimpin Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH dikuti sebanyak 300 orang warga Patumbak dengan satu orang vaksinator dari Polda Sumatera Utara Bripka Wisnu.

Juga dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes), khususnya 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain. 

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.MH, kepada wartawan menjelaskan pelaksanaan vaksinasi untuk 300 orang itu sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang melalui Pemerintah Kecamatan Patumbak.

"Vaksinasi ini juga merupakan tahapan lanjutan dimana sebelumnya jajaran Polsek Patumbak juga sudah mengadakan vaksinasi kepada warga masyarakat, dan ditargetkan hingga 15 hari kedepan vaksinasi di Kecamatan Patumbak bisa mencapai 80 persen,"pungkasnya. (put)

Komentar Anda

Terkini