-->

Diduga Faktor Ekonomi, Warga Bromo Nekat Bunuh Diri

Selasa, 04 Januari 2022 / 12.59

Ilustrasi jenazah. (f-int)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kehebohan terjadi di Jalan Bromo, Medan, Selasa (4/1/2021). Pasalnya di salah satu rumah kontrakan di sana, tepatnya Gang Azizah, Lingkungan 3, Kelurahan Tegal Sari 3, Medan Area, ditemukan seorang pria bernama Rahman (25) tewas tergantung di dalam kamar.

Peristiwa itu pertama kali diketahui Nurul, istri Rahman. Saat itu  Nurul endak membuka kamar mereka, namun dikunci. Lalu istrinya bersama keluarga lainnya mendobrak pintu kamar. Alangkah terkejutnya Nurul melihat suaminya sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas tali.

Informasi yang diperoleh dari lokasi, gantung diri korban terjadi sekira pukul 06.30 wib. 

Kepala Lingkungan 3, Kelurahan Tegal Sari 3, Kecamatan Medan Area, Admiral mengaku, korban yang meninggal dunia itu orang baik dan tidak ada mempunyai masalah sampai saat ini. "Dugaan saya faktor ekonomi yang membuat korban nekat gantung diri di dalam kamarnya, " ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Philip Antonio Purba saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut. Pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, (mar)

Komentar Anda

Terkini