-->

Kompak Mencuri, Duo Bambang Bonyok Digebuki

Jumat, 07 Januari 2022 / 22.00

Dua tersangka pencurian diamankan Polsek Medan Area. (f-di/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dua pria babak belur dihajar warga setelah kepergok mencuri. Kedua pencuri sial itu adalah, Bambang Sumantri (38) dan Bambang Sulistio (41) warga Kecamatan Medan Area.

Kapolsek Medan Area, Kompol Sawangin kepada wartawan, Jumat (7/1/2022) menjelaskan, aksi pencurian yang dilakukan kedua pelaku terjadi, Minggu (2/12) malam lalu. Saat itu, korban dan anak korban sedang menonton tivi di dalam rumah dan mendengar suara pagar berbunyi seperti ada yang masuk kedalam.

"Mendegar itu, korban dan anak korban membuka pintu melihat Bambang Sumantri dan Bambang Sulistio menarik sp.motor korban hingga pintu gerbang rumahnya," katanya.

"Lalu korban teriak maling-maling dan kedua pelaku berlari, lalu di kejar oleh masyarakat dan akhirnya menangkap kedua pelaku, dan disita satu unit sepeda motor Honda Vario BK 2859 ACS," imbuhnya. 

Lanjut Sawangin mengucapkan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya telah diamankan 2 Pelaku Kasus Pencurian dengan Pemberatan.

"Selanjutnya petugas langsung mengamankan pelaku dan selanjutnya petugas memboyong pelaku ke Polsek Medan Area dan menyerahkan kepada Penyidik guna di proses lebih lanjut" ucapnya. (di)

Komentar Anda

Terkini