Patroli di Malam Hari, Brimob Poldasu Ringkus 2 Pelaku Curanmor

Rabu, 12 Januari 2022 / 11.32

Wujudkan sitkamtibmas, Brimob Polda Sumut patroli di malam hari. (f-humas)

MEDAN, KLIKMETRO.COM – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Brimob Polda Sumut bersama Samapta Polrestabes Medan laksanakan patroli di malam hari, Selasa (11/1/2022).

Dipimpin oleh Ipda Sugiyanto, sebanyak 1 pleton personil Brimob diturunkan dalam pelaksanaan patroli tersebut dengan sasaran wilayah hukum Polrestabes Medan.

Sebelumnya personil gabungan melaksanakan apel pembagian tugas bertempat di Mako Sat Samapta Polrestabes Medan Jalan Putri Hijau dipimpin oleh Danki Samapta Polrestabes medan AKP BP Sitepu.

“Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya pada malam hari,” ujar Ipda Sugiyanto.

"Kita melaksanakan patroli di wilayah rayon masing- masing dengan sasaran antisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Pada pelaksanaan nya, kita mengamankan terduga pelaku pencurian sepeda motor roda 2 dari masyarakat di Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut.

Terduga pelaku tersebut sudah kita amankan dan langsung diboyong dan diserahkan ke Polsek Percut Seituan guna proses pengembangan selanjutnya,” pungkas Sugiyanto. (lbs)

Komentar Anda

Terkini