-->

Warga Patumbak Nyaris Tewas Bakar Diri Gegara Ditinggal Istri

Senin, 10 Januari 2022 / 22.03

Lokasi peristiwa bakar diri yang dilakukan korban. (f-sin/istimewa)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Andi Hasibuan bertindak nekat dengan melakukan pembakaran terhadap dirinya sendiri dan nyaris tewas. Warga Patumbak, Deli Serdang ini sontak panik lantaran ditinggal pergi istrinya.

Informasi yang diperoleh, di hari naas itu Andi bersama pamannya mendatangi rumah kakak istrinya di Jalan Pembangunan Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, untuk menanyakan keberadaan istrinya yang diketahui bernama Asmaritha Boru Barus.

Namun kakak ipar korban mengatakan jika dirinya tidak mengetahui keberadaan adiknya tersebut. Kemudian korban pergi ke warung untuk membeli rokok, namun saat kembali ke rumah kakak iparnya, korban sudah membawa sebotol minyak.

Tak seberapa lama, korban menyiram tubuhnya dengan minyak tersebut sambil mengancam akan membakar diri jika dirinya tak diberi tahu keberadaan istrinya.

“Tiba-tiba korban langsung menyalakan korek api yang sudah dipegangnya, api langsung membakar sekujur tubuh korban,” ujar paman korban, Edi Siahaan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menyiram tubuh korban dengan air, dan berupaya memadamkan api. Korban berhasil diselamatkan dari kobaran api, lalu dilarikan ke rumah sakit.

Polisi yang tiba di TKP, langsung mencari saksi -aksi dan mengumpulkan barang bukti. Kini kasus bakar diri tersebut, ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Sunggal.(si/sb)

Komentar Anda

Terkini