Cegah Penyebaran Omicron, Polsek Medan Baru Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Kamis, 24 Februari 2022 / 19.26

Polsek Medan Baru melakukan penyemprotan disinfektan di markas. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Baru melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan dan lingkungan Mako Polsek Medan Baru, Kamis (24/2/2022).

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan penyemprotan cairan desinfektan itu rutin dilakukan dengan tujuan untuk antisipasi atau pencegahan dan pengendalian sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan Mako Polsek Medan Baru.

"Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan varian Omicron, strategi yang paling baik adalah mencegah dari pada mengobati. Apalagi Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat,"kata Kapolsek Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Selain itu Kapolsek Medan Baru juga menghimbau kepada personel dan warga masyarakat yang masuk ke Mako Polsek Medan Baru untuk menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, serta jauhi dari kerumunan orang.

"Mari kita bersama - sama lakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Corona untuk kesehatan kita bersama,"pesan Kapolsek Medan Baru. (hot)

Komentar Anda

Terkini