-->

Muspika Plus PS Tuan Gebyar Vaksinasi di Lapangan Reformasi

Jumat, 25 Februari 2022 / 13.40

Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP bersama 3 pilar menggelar vaksinasi di Lapangan Reformasi. (f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM ,- Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP. MSP bekerjasama dengan Muspika Plus yakni Kepolisian, TNI, dalam hal ini Polsek Percut serta Danramil 013 Pst gandeng Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Puskesmas yang ada di wilayahnya menggelar Gebyar Vaksin I, II dilapangan Reformasi Pasar IX Emplasemen Desa Bandar Klipa, Percut Sei Tuan, Jumat (25/2/2022). Kegiatan ini dimulai sekira pukul 09.00 wib hingga selesai.

Acara terlihat berjalan lancar dan kondusif dengan mengedepankan protokol kesehatan. 

Satu demi satu warga berdatangan dari berbagai desa, baik remaja, maupun lansia yang belum divaksin dan untuk Vaksin ke II Astra Zeneca diarahkan ke Kantor Koramil 013 Pst Jalan Besar Tembung. 

Adapun untuk Vaksin Jenis Sinovac dan Frizer dilaksanakan di Lapangan Reformasi. 

"Kegiatan ini digelar untuk mengantisipasi dan menambah herd immunity dengan Imunitas tubuh agar tidak mudah terserang Virus Copit 19 dan Virus Varian Baru Omicron," sebut Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP kepada awak media.

Ditambahkannya lagi bahwa kegiatan vaksin ini masih terus digelar di puskesmas dan Puskesdes yang ada, sehingga diharapkan warga di Kecamatan Percut Sei Tua secara keseluruhan sudah menjalani vaksinasi. 

Selain itu pihaknya juga sudah melaksanakan tes swab antigen kepada seluruh perangkat kecamatan untuk mendeteksi dini maupun mengantisipasi adanya virus varian omicron.

Terlihat hadir memonitoring kegiatan Vaksin ini diantara nya Kapolsek Percut yang diwakili oleh Waka Polsek AKP Karya T, WA danramil 013,Sekcam Nasib Solichin SPd M.Ap, Kasi Kesos, serta Perangkat Desa, Kecamatan dan Personil TNI dan Polri. 

Personil polsek dan Koramil yang kelihatan sibuk membantu agar kegiatan Gebyar Vaksin ini berjalan lancar. (lbs)

Komentar Anda

Terkini