Plt Bupati Langkat Terima Audiensi FKPPi, FK-P2LH dan PKS

Sabtu, 26 Februari 2022 / 20.26

Plr Bupati Langkat Syah Afandin berfoto bersama usai menerima audiensi. (f-kominfo langkat)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Tingkatkan sinergitas untuk kesejahteraan, Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima Audiensi FKPPI, Forum Komunikasi Putra Putri Langkat Hulu (FK-P2LH) dan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat, di Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, Stabat, Rabu (23/2/2022). 

Disampaikan Ketua FKPPI Bambang, SH, audiensi bertujuan memperkenalkan kepemimpinan KB.FKPPI Langkat dan Organisasi Pendukung diantaranya GM FKPPI, LBH FKPPI, Wanita FKPPI, HIPWI (Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta) FKPPI, dan Resimen Bela Negara FKPPI Langkat.

Bambang mengatakan, FKPPI Langkat menyatakan diri siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah, dalam upaya menyongsong Kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Langkat. 

Plt. mengucapkan terima kasih dan berharap FKPPI tetap solid serta menjadi salah satu garda terdepan mengawal dan mendukung kinerja pemerintah. 

Afandin meminta, dengan semakin tumbuh dan besarnya FKPPI, dapat ikut serta berperan mensejahterakan masyarakat Langkat, dengan menghasilkan kelompok kelompok usaha kemasyarakatan yang berhaluan positif. 

Setelahnya Syah Afandin SH menerima audiensi Lembaga Forum Komunikasi Putra-Putri Langkat Hulu (FK-P2LH).

Disampaikan Ketua FK-P2LH Suraya Marlianta, audiensi bertujuan memperkenalkan kepengurusan serta program kerja forum komunitas putra putri Langkat Hulu, meliputi Pendidikan dan kesejahteraan untuk masyarakatnya Langkat.

Forum komunikasi Puta Putri Langkat Hulu meminta, arahan dan masukan dari Pelaksana tugas Bupati Langkat, agar program dan kegiatan yang nantinya dilaksanakan dapat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya wilayah Langkat hulu. 

Plt. meminta kepengurusan forum tersebut untuk dapat kembali mendaftarkan diri di kesbangpol guna menjaga legalitas organisasi. 

"Daftarkan lagi kepengurusannya, untuk sama-sama menjaga supaya tidak timbul masalah administrasi di belakang hari,"pinta Afandin. 

Dia juga berharap, forum Langkat Hulu menjadi garda terdepan dalam mencegah dan menangani timbulnya masalah sosial yang timbul di Langkat Hulu. Melakukan pembinaan berkesinambungan terhadap kelompok kelompok usaha binaan, sehingga keberadaannya dapat membawa kemanfaatan yang dapat di rasakan secara baik oleh masyarakat. 

Terakhit Plt. Bupati Langkat menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Langkat. 

Dikatakan Safitri Harianto, DPD PKS Langkat senantiasa siap bermitra dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Plt Bupati H. Syah Afandin SH, demi tujuan bersama kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Langkat yang religius. 

Ketua DPD PKS berharap, Pemerintah Kabupaten Langkat dapat memberikan pelayanan publik dengan lebih baik dan terbuka, sehingga upaya mensejahterakan masyarakat dapat diraih dengan lebih baik. 

Plt. Bupati menyambut baik dan berharap, PKS tidak hanya bergerak dalam bentuk organisasi politik, namun dapat lebih dalam menjaga kesejahteraan masyarakat. Senantiasa dapat memberikan wujud nyata membantu pemerintah menjadikan Langkat religius secara kaffah. 

Pada kesempatan itu di akhir masing-masing pertemuan, ketiga lembaga yang beraudiensi FKPPI, FK-P2LH dan DPD PKS menyatakan sikap akan mendukung penuh Kepemimpinan H. Syah Afandin, SH pada sisa periode 2019-2024 dan juga akan mendukung penuh pada periode berikutnya.

Hadir mendampingi Plt Bupati pada giat tersebut; Kepala BPKAD Drs. M. Iskandarsyah, Kadis Kominfo H. Syahmadi S.Sos, M.SP, Kakan Kesbangpol Faisal Badawi S.Sos, Kabag Umpel Eka Syahputra Depari S.STP, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution S.STP, MAP. (mar)

Komentar Anda

Terkini