-->

DPD Macan Asia Indonesia Provinsi Sumut Sambut Ramadhan Dengan Khatam Quran

Minggu, 20 Maret 2022 / 22.20

Ketua Macan Asia DPD Provinsi Sumut Dedy Wahyudi menggelar katam quran. (f-sitepu/klikmetro) 

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - DPD Macan Asia Sumatera Utara menyambut bulan suci Ramadhan dengan khataman al Quran. Niatan selain ajang silaturahmi juga bertujuan semua yang hadir diberikan rahmat kesehatan dan umur panjang sambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan gembira dan iklas sekaligus berikan fidyah fahala bacaan Alquran untuk keluarga dan sanak saudara yang telah mendahului menghadap sang khalik, terkhusus doa untuk  pejuang yang telah mendirikan dan membesarkan Organisasi Macan Asia Indonesia, Rudi Lubis yang telah mendahului menghadap sang khalik semoga diampuni dosanya  dan segala amal perbuatannya mendapat pahala Allah SWT.

Hal ini diterangkan Ketua Macan Asia Indonesia DPD  Sumatera Utara Dedy Wahyudi SE di kantornya pasar VII jalan Istirahat, Sabtu (19/3/2022) jam 22.00 wib.

"Macan Asia Indonesia DPD  Sumatera Utara mengadakan Khataman Alquran sabtu malam (19/3) untuk menyambut bulan suci Ramadhan agar kita semua diberikan rahmat kesehatan, semangat dan iklas, sekaligus bertujuan ajang silaturahmi sesama seluruh pengurus organisasi Macan Asia Sumatera Utara dan kirimkan  fidyah fahala dari doa dan bacaan Alquran untuk seluruh  keluarga dan sanak saudara yang telah mendahului kita menghadap sang khalik,

Terkhusus juga pengurus Macan Asia Indonesia bersama anak- anak dan keluarga almarhum Bapak Rudi Lubis yang hadir untuk kirimkan doa fidyah fahala kepada almarhum, pendiri yang membesarkan Macan Asia Indonesia, senioren yang berikan kepercayaan dan semangat kepada seluruh pengurus Macan Asia Indonesia DPD Sumatera Utara yang selalu berpesan untuk terus berkerja dan teruslah  berjuang membela kaum yang lemah, berbuat kebaikan bagi seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada," tutur Dedi Wahyudi terlihat menahan tangis dan haru.

"Anak - anak dan keluarga beliau hadir bersama kami  khataman Al'quran juga ajang saling bersilaturahmi dengan para pengurus Macan Asia Sumatera Utara, bersama kirim fidyah fahala bacaan Al quran terkhusus almarhum Bapak Rudi Lubis yang telah  mendahului menghadap sang khalik dan dengarkan tausiah ustad, berpesan kepada anak- anak beliau untuk mendoakan orangtuanya, dilapangkan kuburnya, ditempatkan di sisiNya, karena doa anak  sholeh di terima Allah yang maha pemberi ampunan," pungkasnya.

Dedi Wahyudi dan pengurus yang hadir pada Khataman Alquran pada malam tersebut berpesan kepada anak- anak dan keluarga almarhum terus jalin silaturahmi.

"Jangan sungkan hadir ke kantor bila ada sesuatu yang penting untuk di komunikasi dengan ketua dan seluruh pengurus Macan Asia Sumatera Utara,"demikian pesan Dedi, 

Acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan sedikit rezeki, tali asih kepada anak- anak dan keluarga almarhum Rudi Lubis. Suasana terlihat haru dan saling bermaaf -maafan. (tepu)

Komentar Anda

Terkini