Jelang Ramadhan, Kapolsek Medan Tuntungan Koordinasi Dengan Tiga Pilar Kecamatan dan Gugus Covid

Kamis, 31 Maret 2022 / 19.51

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christine Simanjuntak bersama 3 pilar gugus covid-19 Kecamatan Medan Tuntungan.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Menjelang bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Kapolsek Medan Tuntungan, tetap aktif melaksanakan kegiatan koordinasi lintas sektoral dengan tiga pilar kecamatan dan gugus tugas Covid 19 Kota Medan, Kamis (31/3/2022).

Dalam hal penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan terutama penanganan pasien Covid di Rumah Sakit Adam Malik seupaya mungkin agar situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Medan Tuntungan senantiasa aman dan kondusif.

Kegiatan ini secara berkesinambungan dimaksudkan juga untuk dapat meminimalisir penyebaran kasus covid 19 yang berada di wilayah kecamatan Medan Tuntungan, sehingga jumlah warga yang terpapar positif covid 19 dapat ditekan dan tidak terjadi kenaikan yang signifikan menjelang bulan Ramadan 2022 ini.

Kapolsek Tuntungan Iptu Christine Simanjuntak menyampaikan pentingnya kegiatan 3T Tracing, Testing dan Treatment dan harus berjalan bersama – sama antara 3 pilar dan petugas puskesmas sehingga dapat maksimal didalam pelaksanaan kegiatan 3T. 

Iptu Christine memberikan penekanan untuk pelaksanaan PPKM tetap harus berjalan dengan lebih ditingkatkan untuk tingkat kecamatan maupun di didalam kegiatan PPKM mikro masing masing kelurahan.

"Saya meminta kepada lintas sektoral terus mengajak warga Medan Tuntungan untuk melakukan vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster, terutama untuk lansia yang rentan dan berakibat fatal jika terpapar Covid-19,"kata Kapolsek kepada wartawan. (hot)

Komentar Anda

Terkini