-->

KAMMI Gelar Aksi Soalkan Kota Medan Masih Banjir, Aulia Rachman: Sudah Jangan Ribut-Ribut

Senin, 14 Maret 2022 / 19.39

Wakil Walikota Medan Aulia Rachman menemui massa KAMMI yang unras di depan Kantor Walikota Medan.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Merasa tuntutannya belum dilaksanakan dengan baik, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) kembali menggelar demo di depan kantor Wali Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Senin (14/3/2022). 

Dengan massa berjumlah sekitar 20 orang, massa KAMMI kembali membawa spanduk yang bertuliskan kekecewaannya terhadap pemerintahan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

“Hari ini kami datang lagi untuk menagih janji kampanye Bobby-Aulia dalam penanganan banjir, korupsi, kriminalitas, kesenjangan sosial dan pendidikan. Kami minta semua janji tersebut segera direalisasikan,” teriak kordinator aksi M Amin Siregar.

Terkhusus banjir, massa KAMMI pun menuntut Wali Kota Medan agar meningkatkan kualitas lingkungan dan melakukan normalisasi sungai.

“Kemarin, banjir kembali terjadi di beberapa titik di Kota Medan. Itu merupakan bukti penanganan banjir belum menunjukkan progres yang baik,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga meminta Wali Kota Medan memenuhi janjinya dengan memberikan beasiswa kepada 1000 mahasiswa/i Kota Medan.

“Saat ini baru 300 mahasiswa yang mendapat beasiswa. Kami minta janji tersebut segera direalisasikan dalam sisa pemerintahan 2 tahun ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PD KAMMI Medan Putra Rajanami mengatakan, dirinya juga mendesak Wali Kota Medan untuk menyelesaikan kasus kriminalitas seperti begal, perjudian dan peredaran narkoba.

“Peredaran narkoba dan perjudian sudah sangat marak di Kota Medan. Kami minta ini semua kasus tersebut segera diberantas,” pinta Putra.

Tak lama menyampaikan aspirasinya, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman datang menemui massa. Di sana, Aulia pun berpesan pada massa KAMMI agar bertemu dirinya usai mengikuti Rapat Paripurna di DPRD Medan.

“Setelah selesai Rapat Paripurna, nanti beberapa perwakilan bertemu saya di ruangan. Sudah jangan orasi-orasi,” pesan Aulia.

Pantauan di lokasi, massa KAMMI masih terus melakukan aksi di depan Kantor Wali Kota Medan. Terlihat juga petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru, Polrestabes Medan dan Satpol PP berjaga di lokasi. (mar)

Komentar Anda

Terkini