-->

Ketua Golkar Deli Serdang Hadiri Pesta Sunatan Anak Usmadi Bondan

Sabtu, 19 Maret 2022 / 22.53

Ketua DPD Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra bersama Ketua  BKD DPRD Deli Serdang Siswo Adi Suwito menghadiri sunatan Satria Wijaya, putra Usmadi Bondan. (f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang H Hamdani Syahputra menghadiri pesta sunatan Satria Wijaya, anak dari Usmadi Bondan yang merupakan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang dan Ketua Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (19/3/2022) di Jalan Datuk Kabu, Pasar 3 Tembung, Jalan Bhinneka Tunggal Ika.

Kedatangan Hamdani Syahputra bersama rombongan disambut hangat oleh Usmadi Bondan dan keluarga. Turut hadir juga sesepuh Partai Golkar, Siswo Adi Suwito yang juga merupakan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Deliserdang.

Para petinggi Golkar Kabupaten Deli Serdang ini memberikan doa kepada Satria Wijaya agar menjadi anak yang soleh dan patuh kepada orangtua serta berguna bagi bangsa dan negara.

Di sela acara, Usmadi Bondan mengatakan, khitan atau sunat merupakan salah satu perintah dalam agama Islam khususnya bagi kaum laki-laki. 

"Berkhitan adalah perbuatan yang mulia, karena itu merupakan sunah Rosul yang telah dicontohkan Nabi Ibrahim,” ujar Usmadi Bondan.

Sementara itu amatan wartawan, ratusan undangan silih berganti datang. Pemandangan ini bukan lah hal yang mengherankan, mengingat sosok Usmadi Bondan dikenal sebagai pemimpin yang baik di organisasi dan sangat peduli dengan masyarakat sekitar. 

Dari berbagai kalangan masyarakat datang, baik dari organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, tokoh-tokoh politik dan warga. Acara berlangsung meriah dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta dibarengi dengan hiburan musik kibotan. (lbs)

Komentar Anda

Terkini