-->

Operasi PPKM di Ladang Bambu, Polsek Medan Tuntungan Sasar Pelaku Usaha Kuliner

Minggu, 13 Maret 2022 / 16.37

Polsek Medan Tuntungan dan Kelurahan Ladang Bambu melaksanakan Ops Yustisi PPKM. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Tuntungan bersama pihak kecamatan dan kelurahan melaksanakan kegiatan PPKM Operasi Yustisi di Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (11/3/2022) sekira pukul 21.30 wib.

Sejumlah petugas gabungan menyusuri pelaku usaha kuliner di Jalan Bunga Kemuning dan Jalan Bunga Kardiol, simpang Tuntungan, Kelurahan Ladang Bambu.

Pada pelaku usaha, petugas mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19. Selain itu juga diingatkan jangan berkerumum karena sangat berpotensi terjadinya penularan virus corona disease 2019 (covid-19).

Adapun lokasi kuliner yang diseser diantaranya, Bakso Zaki, Martabak Zahra, Bakso Terlena dan beberapa tempat kuliner lainnya.

"Kami mengimbau kepada pelaku usaha dan pengunjung agar tidak berkerumun dan tetap mematuhi prokes. Kepada pemilik usaha kuliner maupun warung, kami juga menyampaikan agar tidak terjadi kerumunan sebaiknya melayani pembeli yang dibungkus saja,"kata Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin M Simanjuntak, dikutip Minggu (13/3/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan Bripka P. Bangun, Lurah Ladang Bambu Yus Gemala, Kasi Trantib Ladang Bambu Antonius Saragi dan kepala lingkungan se-Kelurahan Ladang Bambu.(hot)

Komentar Anda

Terkini