-->

Sambut Datangnya Ramadhan, Kepala Terminal Aksara Hadiri Peresmian Mushola Al-Musafirin

Kamis, 31 Maret 2022 / 06.03

Kepala Terminal Aksara Wandi Manurung bersama Pengurus BKM Mushola Al-Musarifin serta tokoh masyarakat dan tokoh agama berfoto bersama usai peresmian Mushola Al-Musarifin.(f-lubis/klikmetro)

Peresmian Mushola Al-Musarifin di Terminal Aksara. (f-lubis/klikmeto)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Menyambut kedatangan bulan suci ramadhan, Mushola Al-Musafirin yang berada di areal Terminal Aksara atau lebih dikenal Pasar Bengkok di Jalan Willem Iskandar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, resmi dioperasionalkan, Rabu (29/3/2022).

Peresmian ini dihadiri Kepala Terminal Aksara, Wandi Manurung yang mewakili Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang. Dalam sambutannya, Wandi memyampaikan maaf atas segala kekurangan dan mengucapkan terimakasih atas segala masukan dan dukungan yang diberikan kepada Dinas Perhubungan Deli Serdang, khususnya di Terminal Aksara sehingga kondusifitas keamanan terjaga dengan baik.

"Saya berharap dukungan dari berbagai elemen masyarakat, tokoh-tokoh pemuda maupun agama untuk bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan terminal. Semoga keberadaan mushola di Terminal Aksara ini dapat meningkatkan keimanan kita dan ketakwaan menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan,"ungkap Wandi seraya memohon maaf lahir dan batin serta mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.

Di kesempatan sama, Ketua Badan Kenaziran Musholla Al-Musafirin, Imran menyampaikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang sudah membantu sehingga Mushola Al-Musarifin berdiri di Terminal Aksara.

"Ini semua tak terlepas dari dukungan Pak Wandi Manurung sebagai Kepala Terminal Aksara sehingga mushola ini berdiri indah di Terminal Aksara. Kepedulian beliau, support dan selalu beri masukan, sangat kami apresiasi.  Kita harapkan bersama-sama keberadaan mushola ini berfungsi dengan baik dan digunakan oleh umat muslim untuk melaksanakan ibadah,"ujar Imran didampingi pengurus BKM lainnya, Hendra Purna Irawan yang juga Ketua LPM Kecamatan Medan Tembung, Lamrobido Ketua Polmas  (Percut dan Medan Tembung), Sugondo Ginting Ketua P3KT SP dan lainnya.

Turut hadir saat peresmian Musholla Al-Musarifin, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat. 

Peresmian ini berlangsung sederhana dan menerapkan protokol kesehatan. (lbs)

Komentar Anda

Terkini